Friday, April 15, 2016

Cara Memutihkan Kulit Cepat dan Aman

Setiap orang di dunia telah memiliki pandangan bahwa seseorang menjadi cantik jikalau ia memiliki kulit, muka yang bersih. Nah, bagaimana jika tentang warna kulit? Apakah setiap orang tetap memandang jika memiliki kulit coklat/hitam jelek? Semua tergantung cara pandang kita dan kedewasaan kita. Namun di artikel, saat ini kita akan membahas tentang bagaimana cara memutihkan kulit secara cepat dan aman.

Jika anda adalah orang yang beranggapan bahwa kult putih itu lebih cantik dan menawan namun saat ini anda masih mempunyai kulit yang kurang bersinar alias coklat ataupun kusam terlihat pucat. Anda harus membaca tips dan trik ini secara seksama.  Dari dasarnya cara memutihkan kulit dibagi menjadi dua cara umum, yaitu memutihkan kulit secara alami, atau dengan cara memilih produk-produk pemutih. Yang dibahas kali ini adalah cara memutihkan secara aman, nah aman sebenarna relative dengan pemakaian produk-produk alami. 

cara memutihkan kulit


Tips dan Trik yang pertama ialah simple, alias anda harus mandi, atau mencuci setiap bagian-bagian tubuh minimal 2x sehari. Bersihkan setiap bagian tubuh yang memang jarang tersentuh, seperti punggung yang memang lebih sulit untuk dijangkau. Jika kesulitas gunakan alat-alat pembantu seperti penggaruk punggung yang telah dilengkapi dengan kain. Sehingga kotoran-kotoran ditubuh yang menumpuk seharian akan hilang dan tidak sampai di hari esoknya.
Tips yang pertama ialah menggunakan Jus Lemon dan Putih Telur, caranya :
  1. Sebuah telur, ambil putih telurnya saja
  2. Buatlah jus lemon
  3. Campur setiap bahan dengan takaran yang seimbang.
  4. Panaskan gunakan panci kecil sebentar saja, diamkan hingga campuran bahan tersebut berubah menjadi agak padat.
  5. Masukkan bahan-bahan tersebut ke dalam lemari es atau kulkas hingga bahan menjadi dingin kembali.
  6. Langkah terakhir, ambil dan olesin bahan bahan tadi dan bagian yang ingin anda cerahkan selama 15 menit, lalu bilas menggunakan air bersih.
Tips yang kedua dengan menggunakan selembar lida buaya di kombinasikan dengan sari buah jeruk nipis.
  1. Kupas lidah buaya lalu hancurkan memakai blender.
  2. Berikan sari jeruk nipis, dan aduk.
  3. Gunakan campuran tersebut dan pakai di daerah yang ingin dicerahkan,
  4. Diamkan selama 15 menit, cuci dengan air dingin.
Saat menggunakan tips dan trik ini akan terasa seperti di gigit nyamuk, karena efek dari jeruk nipis, amun tidak lama rasa di gigit nyamuk akan hilang secara sendirinya. Tentu saja cara ini menjadi cara memutihkan kulit secara aman.
Tips yang ketiga menggunakan Yoghurt
Tanpa anda ketahui tidak hanya sebagai makanan untuk diet, namun mempunyai banyak manfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Fungsi yoghurt sebenarnya adalah untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Yoghurt bisa digunakan sebagai perangsang memangkat sel kulit mati, menghilangkan kulit merah akibat kepanasan, mencerahkan kulit, dan menghilangkan flek-flek hitam. Caranya lebih mudah daripada yang lain,
  1. Oleskan yoghurt secara merata kebagian kulit dan biarkan selama kurang lebih 30 menit, setelah itu bisa dibilas dengan air dingin.
Itulah beberapa tips dari kami untuk memutihkan kulit anda sista-sista yang ingin memperputih kulitnya dengan cara aman, tips memutihkan kulit ini disaring dari beberapa sumber terpercaya yang tentunya bisa memutihkan kulit anda dengan aman. Jika ingin memutihkan kulit dalam waktu yang cepat Anda juga bisa mengunjungi http://www.adorabeautyshop.com/ .

No comments:

Post a Comment